PENCANANGAN 104 KELURAHAN CINTA STATISTIK - Berita - Badan Pusat Statistik Kota Tangerang

Maklumat Pelayanan BPS Kota Tangerang "Dengan Ini menyatakan sanggup menyelenggarakan pelayanan sesuai dengan standar pelayanan yang ditetapkan dan apabila kami tidak menepati janji, kami siap menerima sanksi sesuai dengan peraturan yang berlaku"

BPS Kota Tangerang menolak segala bentuk Gratifikasi. Jika menemukan upaya Gratifikasi segera laporkan melalui www.lapor.go.id

Seluruh pegawai BPS Kota Tangerang siap untuk menjalankan reformasi birokrasi dengan menerapkan zona integritas dalam seluruh aspek pekerjaan, menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

PENCANANGAN 104 KELURAHAN CINTA STATISTIK

PENCANANGAN 104 KELURAHAN CINTA STATISTIK

12 Juni 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Halo Sobat Data,

Pada tanggal 12 Juni 2023 BPS Kota Tangerang bersama dengan Pemerintah Kota Tangerang melaksanakan Pencanangan Desa Cantik: 104 Kelurahan Cinta Statistik Kota Tangerang 2024. Acara ini dihadiri oleh PJ Walikota Tangerang, Dr. Nurdin, S.Sos., M.Si. dan Deputi Bidang Statistik Sosial BPS RI, Dr. Ateng Hartono, SE, M.Si yang bertempat di Aula Al-Amanah Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang. Pencanangan Desa Cantik diawali dengan penandatanganan piagam serentak oleh 104 Lurah se-Kota Tangerang disaksikan oleh seluruh perangkat pemerintahan Kota Tangerang.

Desa cantik atau desa cinta statistik adalah program percepatan pembinaan statistik sektoral Badan Pusat Statistik dalam lingkup desa, kelurahan, nagari atau setingkatnya yang tujuannya meningkatkan kompetensi aparatur desa dalam mengelola dan memanfaatkan data desa. Tahun ini, BPS Kota Tangerang akan mencanangkan 104 Kelurahan se-Kota Tangerang untuk menjadi Kelurahan Cinta Statistik sebagai upaya percepatan pembangunan statistik sektoral di tingkat kelurahan.

Oleh karena itu, Mari kita dukung keberlangsungan program Kelurahan Cinta Statistik di Kota Tangerang, karena kelurahan bukan lagi menjadi obyek pembangunan, melainkan sebagai subyek dan ujung tombak pembangunan dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat. Kelurahan Cinta Statistik mendata dari kelurahan menuju satu data Indonesia.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota Tangerang (StatisticsTangerang Municipality)Jl. RHM Noer Radji No. 28 Gerendeng Tangerang

Telp (62-21) 55792858 Faks (62-21) 55796910

Mailbox : bps3671@bps.go.id   

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik