Sosialisasi Sensus Penduduk 2020 di Car Free Day Kota Tangerang - Berita - Badan Pusat Statistik Kota Tangerang

Maklumat Pelayanan BPS Kota Tangerang "Dengan Ini menyatakan sanggup menyelenggarakan pelayanan sesuai dengan standar pelayanan yang ditetapkan dan apabila kami tidak menepati janji, kami siap menerima sanksi sesuai dengan peraturan yang berlaku"

BPS Kota Tangerang menolak segala bentuk Gratifikasi. Jika menemukan upaya Gratifikasi segera laporkan melalui www.lapor.go.id

Seluruh pegawai BPS Kota Tangerang siap untuk menjalankan reformasi birokrasi dengan menerapkan zona integritas dalam seluruh aspek pekerjaan, menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

Sosialisasi Sensus Penduduk 2020 di Car Free Day Kota Tangerang

Sosialisasi Sensus Penduduk 2020 di Car Free Day Kota Tangerang

15 Desember 2019 | Kegiatan Statistik Lainnya


Tanggal 15 Desember 2019, Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Tangerang menyelenggarakan kegiatan sosialisasi Sensus Penduduk 2020 di acara Car Free Day Kota Tangerang. Acara ini dimeriahkan dengan acara senam bersama, pembagian souvenir dan juga disediakan photobooth instagram bagi pengunjung stand BPS Kota Tangerang.

Dalam kegiatan tersebut, beberapa pegawai BPS Kota Tangerang membaur dengan masyarakat untuk melakukan senam pagi bersama. Pada suatu sesi, Rinto, Ketua Mako Sensus Penduduk 2020 menjelaskan bahwa "Sensus Penduduk 2020 adalah salah satu kegiatan pemerintah yang bertujuan untuk menghitung penduduk Indonesia. Hasil dari Sensus Penduduk akan digunakan sebagai pijakan pemerintah dalam menyelenggarakan pembangunan".

Sensus Penduduk akan dilaksanakan secara online pada tanggal 15 Februari-31 Maret 2020. Masyarakat dapat mengakses situs sensus.bps.go.id untuk mengisi dan mencatatkan informasi secara mendiri dalam Sensus Penduduk Online.


Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota Tangerang (StatisticsTangerang Municipality)Jl. RHM Noer Radji No. 28 Gerendeng Tangerang

Telp (62-21) 55792858 Faks (62-21) 55796910

Mailbox : bps3671@bps.go.id   

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik