Seminar Statistik Sektoral: Pembinaan 104 Kelurahan Cinta Statistik Kota Tangerang Tahun 2024 - Berita - Badan Pusat Statistik Kota Tangerang

Maklumat Pelayanan BPS Kota Tangerang "Dengan Ini menyatakan sanggup menyelenggarakan pelayanan sesuai dengan standar pelayanan yang ditetapkan dan apabila kami tidak menepati janji, kami siap menerima sanksi sesuai dengan peraturan yang berlaku"

BPS Kota Tangerang menolak segala bentuk Gratifikasi. Jika menemukan upaya Gratifikasi segera laporkan melalui www.lapor.go.id

Seluruh pegawai BPS Kota Tangerang siap untuk menjalankan reformasi birokrasi dengan menerapkan zona integritas dalam seluruh aspek pekerjaan, menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

Seminar Statistik Sektoral: Pembinaan 104 Kelurahan Cinta Statistik Kota Tangerang Tahun 2024

Seminar Statistik Sektoral: Pembinaan 104 Kelurahan Cinta Statistik Kota Tangerang Tahun 2024

3 September 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Pada hari ini Selasa, 3 September 2024 diseleggarakan kegiatan Seminar Statistik Sektoral: Pembinaan 104 Kelurahan Cinta Statistik Kota Tangerang di Ruang Akhlakul Karimah Gedung Puspem Kota Tangerang. Kegiatan dihadiri oleh 104 Kasi Tapem di seluruh Kelurahan dan 13 Kasi Tapem di seluruh Kecamatan Kota Tangerang. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Sekretaris Diskominfo Kota Tangerang, Statistisi Madya BPS Provinsi Banten (Noviyar) dan Kepala BPS Kota Tangerang (Muladi Widastomo).

Pada kesempatan kali ini dipaparkan mengenai pembinaan penyusunan publikasi Kelurahan Dalam Angka dan Pembuatan Web Kelurahan. Nantinya diharapkan output dari kegiatan pembinaan ini dapat berupa monografi data kelurahan dalam bentuk publikasi dan pemutakhiran data pada web Kelurahan.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota Tangerang (StatisticsTangerang Municipality)Jl. RHM Noer Radji No. 28 Gerendeng Tangerang

Telp (62-21) 55792858 Faks (62-21) 55796910

Mailbox : bps3671@bps.go.id   

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik